Senin, 23 Februari 2015

Download Masha and The Bear Full Episode + Subtitle Bahasa Indonesia



Kali ini sepertinya ga bikin project Gan hehe...cuma mau berbagi subtitle bahasa Indonesia untuk serial Masha and The Bear dari Episode 1 sampai episode 46..subtitle ini saya dapatkan dari berbagai sumber di internet. Awalnya beberapa subtitle berformat ASS, dan ternyata framerate ada yang tidak sesuai,mungkin karena sumber video sang Translator berbeda dari yang saya punya dan urutan episodenya juga ada yang terbalik.

Semua subtitle sudah saya urutkan dan telah saya ubah ke format SRT, jadi masih bisa anda edit dengan NotePad jika ada kata-kata yang kurang pas atau edit menyesuaikan timing dengan koleksi video Masha yang anda miliki, dalam editing sub dan urutan episode saya menggunakan video Youtube dari situs resmi Masha and the Bear.Video dari situs tersebut tersedia versi HD hingga resolusi 1920 x 1080 .

Semua Sub sudah saya paket dalam satu file, tinggal anda unduh dan extract. File hanya berukuran 47 kb.

Anda bisa download Full video Masha and The Bear episode 1 - 46 dst..DISINI

Subtitle bahasa Indonesia Masha and The Bear Episode 1 - 46 bisa download DISINI

NB: Subtitle ini bukan buatan saya (thanks to Translator).Saya hanya re-sync timing, Framerate dan perbaikan beberapa kata yang kurang tepat.

2 komentar:

  1. bang ajari saya membuat file terjemahan semacam ini? bagaimana prosesnya apa aja yang diperlukan alatnya, terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Maaf baru balas..jika ingin jadi penerjemah anda bisa coba dengan aplikasi semisal Subtitle workshop,Aegisub,Subtitle Edit,Visual Sub Sync, Subtitle Creator..dll..jika hanya untuk edit Timing/Resync cukup pakai Program Kotsub.

    BalasHapus